Wednesday, June 5, 2013

9 Film Indonesia yang Rilis Juni 2013

Posted by Unknown  |  at  11:34 PM No comments


Selamat datang bulan Juni. Saatnya persiapkan budget untuk menonton film Indonesia berkualitas Di bawah sertakan daftar film apa saja yang akan rilis bulan ini. Bisa jadi salah satu dari film yang ada sudah kamu tunggu kehadirannya. Penasaran apa saja film itu? Simak rekapnya berikut. Jangan sampai dilewatkan!

1. Coboy Junior The Movie 
Coboy Junior adalah grup menyanyi remaja berpersonelkan Bastian, Iqbal, Aldi, dan Kiki. Suatu hari mereka mengikuti kompetisi nyanyi dan tari terbesar di Indonesia. Kompetisi ini bukan hanya menjadi ajang pembuktian untuk menjadi yang terbaik, namun juga proses penting menuju titik pendewasaan, pembentukan karakter, dan penentuan pilihan serta prioritas pada hidup masing-masing personel Rilis 5 Juni 2013 di bioskop.

2. 308 
 
Naya (Shandy Aulia) baru saja lulus kuliah dan sulit mendapatkan pekerjaan. Suatu hari sahabatnya menawari pekerjaan sebagai Housekeeping supervisor di sebuah hotel. Meski ragu, Naya menerima karena butuh biaya untuk sekolah adiknya yang masih kecil.

Ketika sampai di hotel, ternyata tempat tersebut akan ditutup selama satu minggu karena beberapa hal. Keadaan yang sepi membuat Naya ketakutan terlebih larangan untuk mendekati kamar No 308.

Rilis 5 Juni 2013 di bioskop.

3. Honeymoon 
 
Putus dari wanita yang mengkhianatinya membuat David (Fathir Muchtar) mencari sosok lugu untuk dinikahi. 
Lalu ia pun bertemu dengan Farah (Shireen Sungkar) yang sangat menjunjung tinggi kehormatan sebagai wanita. Sayang akibat trauma masa lalu, Farah menolak untuk melakukan hubungan suami istri meski mertuanya ingin segera menimang cucu.

Berniat mengubah pikiran istrinya, David mengajak Farah berbulan madu. Namun hal yang diharapkan berubah menjadi mimpi buruk saat masalah-masalah baru muncul Rilis 5 Juni 2013 di bioskop.

4. Cinta Dalam Kardus 
 
Dikembangkan dari serial televisi MALAM MINGGU MIKO.
Miko (Raditya Dika) berniat melakukan stand up comedy saat mempertimbangkan untuk putus dengan Putri, kekasihnya. Sebelum berangkat ke lokasi, ia menemukan kardus yang berisi barang-barang nostalgia peninggalan 21 mantannya.

Saat menggunakan isi kardus sebagai bahan comedy, Miko menemukan sudut pandang baru dalam hidupnya, dalam kisah cintanya Rilis 13 Juni 2013 di bioskop

5. Cinta Dari Wamena 
 
Litius, Tembi dan Martha adalah tiga sahabat yang tinggal di kota kecil di Papua. Mereka memiliki impian untuk bisa terus bersekolah. Impian tersebut membawa ketiganya bersekolah gratis di Wamena Namun di sana persahabatan dan impian mereka diuji saat wabah AIDS melanda remaja setempat Rilis 13 Juni 2013 di bioskop.

6. Refrain 
 
Niki (Maudy Ayunda) dan Nata (Afgan Syah Reza) adalah dua sahabat yang berteman sejak kecil. Saat duduk di bangku SMA, diam-diam tumbuh perasaan yang keduanya sebut dengan cinta meski sulit untuk diungkapkan Rilis 20 Juni 2013 di bioskop.

7. Leher Angsa
 
Bersetting di sebuah desa di Lombok, tinggal bocah bernama Aswin yang gemar membaca dan ingin tahu banyak hal. Setelah ibunya meninggal, sang ayah, Pak Tampan, menikah lagi.

Karena ibu baru tak terbiasa buang air besar di sungai, Aswin meminta sang ayah membuatkan WC Leher Angsa seperti miliki kepala desa. Namun belum sempat melaksanakan, tumbuh bisul di pantat ayah Aswin yang ia anggap sebagai kutukan Rilis 20 Juni 2013 di bioskop.

8.Jokowi
 
Film yang diadaptasi dari kisah Gubernur Jakarta ini mengisahkan kehidupan Joko Widodo saat masih kecil hingga ia besar bertemu dengan Iriana, wanita yang ia cintai Rilis 20 Juni 2013 di bioskop.

9. Satu Hati Sejuta Cinta 
Dikembangkan dari lagu Armada bertajuk Hargai Aku.
Seorang office boy terlibat hati dengan gadis penderita talasemia (kecacatan darah) dan gadis tuli.
Rilis 27 Juni 2013 di bioskop.

 

Tags:

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Aneh

Unik

Sexy

Social

Copyright © 2013 Zapline
back to top